Foto Gambar Interior Toyota Calya Tipe Model Terbaru 2016

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota telah meluncurkan sebuah mobil MPV murah yang diklaim sebagai adik dari Avanza, yaitu Toyota Calya. Mobil besutan Toyota yang diluncurkan resmi pada awal Agustus 2016 tersebut tampaknya bakal hadir untuk melengkapi pasar MPV dengan harga yang terbilang terjangkau. Meskipun demikian, Toyota Calya ini juga dibekali spesifikasi dan beragam fitur menarik.

Pada sektor interior dari mobil MPV LCGC ini, Toyota Calya ini hadir dengan gaya desain yang cukup mengagumkan. Pada dashboardnya tampil dengan gaya rancang yang terkesan simple di mana dashboardnya mengadopsi sistem multi layer dashboard untuk varian yang mewah ini. Tepat dibawah audio tersebut terdapat switch AC yang berada di samping tuas transmisi.

Pada bagian kemudinya terdapat finger rest tepat disamping palang stir dengan logo Toyota di bagian tengahnya. Tepat di bawah logo Toyota bagian setir Toyota Calya, terdapat logo SRS Airbag. Kemudian di depan kursi penumpang terdapat ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan beberapa barang. Kabin dari Toyota Calya memang dirancang lebih luas sehingga bisa menopang hingga 7 penumpang.

Baca Juga: Ternyata Pengemudi Wanita Wajib Memperhatikan Gaya Busana

Pasalnya, pada bangku baris ke 2 dan ke 3 tampak luas dan nyaman. Hal tersebut berkat diusungnya konsep desain bubble head lining, yaitu bentuk atap pilar C yang lebih menggembung ke atas yang dirancang dengan tujuan untuk memberi kenyamanan dudu kepada penumpnag meski atap mobil ini rendah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply