Daftar Nama Komunitas Klub Toyota Calya Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Untuk fitur kenyamanannya, Toyota Calya dilengkapi dengan Rear AC Circulator yang mampu menjaga suhu dalam kabin tetap stabil. Lalu ruang kaki dan kepala juga cukup lebar dengan deretan kursi yang bisa diatur sedemikian rupa serta bisa dilipat sehingga bisa membawa barang yang besar. Selain itu fitur kenyamanan Toyota Calya ini juga didukung dengan fitur hiburan yang lengkap.

Seperti audio dan video system hingga port USB untuk mendukung kebutuhan konektivitas gadget. Tak ketinggalan juga, 2 speaker untuk model E dan 4 speaker untuk model G siap memberikan kenyamanan fitur audionya. Di sisi lain untuk pengemudi terdapat posisi kemudi yang memang dirancang senyaman mungkin sehingga seluruh device mudah diakses dengan mudah. Bahkan dengan MID Digital yang akan selalu siap memberikan data realtime kendaraan kepada pengemudinya.

Pada fitur keselamatan, Toyota Calya juga dilengkapi dengan Seatbelt 3 point sehingga mampu lebih tepat mengamankan penumpang dan pengemudi dalam hal terjadi rem mendadak. Selain itu fitur keselamatan Toyota Calya ini juga didukung dengan sistem pengereman canggih di mana untuk varian E, pada rem depan akan mengandalkan rem cakram.

Baca Juga: Jual Over Kredit Toyota Calya Baru Bunga DP Cicilan Ringan Jakarta

Sedangkan untuk rem belakang masih mengandalkan rem tromol. Untuk varian G sudah menggunakan rem ABS. Toyota Calya dilengkapi dengan fitur immobilizer dan remote alarm. Toyota Calya memberikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpangnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply