Daftar Nama Klub Komunitas Toyota Sienta Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya Toyota belum lama ini telah merilis generasi baru MPV berpenampilan unik andalan mereka. All-new Sienta disajikan dalam beberapa varian menarik yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Yakni Sienta G, Sienta X, Hibrid G, wheelchair specification hingga model tuning khusus seperti Modellista dan TRD Sportivo.

Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB). Di sisi lain, Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe)yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pad baris kursi yang ke 2. Untuk harga dibanderol versi termurah dengan Rp 185,4 jutaan hingga versi hybrid sebagai top-variant dengan Rp 252,5 jutaan.

Dalam bungkusan eksterior yang unik, penggemar Sienta bakal makin dimanjakan dengan beragam opsi layout interior yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Masing-masing adalah 7-seaters, 6-seaters dan 5-seaters dengan akses khusus yang menambah kemudahan serta kenyamanan bagi penumpang pengguna kursi roda.

Baca Juga: Jual Over Kredit Toyota All New Sienta Tipe Baru 2016 DP Murah Cicilan Ringan

Ada dua varian dapur pacu tersedia. Yang pertama adalah mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm. Varian berikutnya mengenakan mesin hybrid dengan 1NZ-FXE 4WD berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan power sampai 74 hp dan torsi 111 Nm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply