Harga Spesifikasi Toyota Agya Terbaru 2017 Model Lama Turun Drastis

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Agya pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dan kembarannya Daihatsu Ayla berhasil menjadi trendsetter di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang saat itu belum populer di Indonesia. Kesuksesan duet kembar Ayla dan Agya membuat beberapa pabrikan ikut meramaikan segmen LCGC.

Toyota berhasil menghadirkan sosok mobil LCGC dengan konsep city car yang memilki bodi kompak dan cukup handal untuk dipakai di daerah perkotaan. Jika dibandingkan dengan dua merek rivalnya, Suzuki Karimun Wagon R dan juga Honda Brio, memang Toyota Agya memiliki bodi yang terlihat lebih mini. Namun hal itu justru menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Agya. Karena berbekal bodi yang mungil tersebut menjadikannya sangat asyik saat diajak melaju di jalanan perkotaan yang ramai.

Geliat pasar otomotif nasional memang bisa dibilang tak ada matinya. Pasalnya, beragam pabrik otomotif pun selalu menghadirkan produk terbarunya, baik mobil tipe baru maupun tipe facelift atau gabungan dari beberapa tipe seperti pada Agya terbaru.

Baca Juga: Tata Cara Membuat SIM Online dan Memperpanjang SIM Online

PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tengah siap meluncurkan model baru mobil murah andalannya, Agya-Ayla. Model ini dipastikan hadir pekan ini, tepatnya Jumat 7 April 2017. Berkaitan dengan peluncuran tipe terbaru dari Agya tersebut, bakal memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen di Indonesia. Untuk saat ini, varian tertinggi mobil murah di pasar mobil bekas sekitar Rp 100 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply