Harga Spesifikasi All New Toyota Agya Jadi Jagoan Toyota di IIMS 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Dengan desain dan penampilan terbaru, All New Toyota Agya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan konsumennya terhadap mobil murah dengan mayoritas anak muda. All New Toyota Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat diproduk entry hatchback Toyota tapi tidak kalah dengan segmen di atasnya.

Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memberi penyegaran terhadap mobil murahnya hari ini Jum’at 7 April 2017. Tidak hanya mendapat sentuhan pada ekterior dan interior, New Agya juga kini memiliki dua varian mesin. Sejak diluncurkan pada 2013, produk kali ini semakin akan melengkapi armada Toyota di sepanjang tahun ini.

Penampilan All New Toyota Agya lebih stylish dan kinerja mesin semakin bertenaga dan effisien. Resmi meluncur ke pasaran pekan lalu, basis mobil low cost green car (LCGC) Toyota, New Agya akan menjadi aktor utama di ajang Indonesia International Motor Show 2017, 27 April-7 Mei 2017. Mobil murah besutan Toyota ini akan menjadi salah satu jagoan untuk menggenjot penjualan di 2017.

Baca Juga: Foto Spesifikasi Wajah Honda Supra GTR 150 Terbaru 2017

All New Toyota Agya dengan branding baru Go Max, akan tampil beda di IIMS. Tak hanya itu pengunjung akan bisa merasakan langsung unit New Agya di pameran nanti. Kehadiran New Agya melengkapi jejeran produk Toyota di segmen entry level untuk LCGC. Di tahun yang sama, Toyota juga telah meluncurkan produk mereka seperti Toyota Venturer dan New Corolla Altis pada Januari 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply