Harga Jual Toyota Agya Terbaru 2017 OTR Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. City car terbaru pabrikan asal Jepang, Toyota Agya 2017 dibekali dengan dua varian mesin berbeda, yaitu mesin berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk Agya Facelift dengan varian 1.0 liter akan dibekali tipe mesin DOHC 3 Silinder 12 Katup di mana mengusung teknologi VVT-i. Varian Toyota Agya mesin 1.0 liter menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan.

Dengan besaran tenaga maksimum hingga 67 Ps per 6.000 rpm dan torsi 9.1 Kg.m per 4.400 rpm. Sementara itu, untuk tipe mesin 1.2 liter sendiri akan terbagi lagi menjadi beberapa varian, antara lain 1.2 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 TRD A/T, dan 1.2 TRD M/T. Meski tipenya berbeda namun ketiga varian Toyota Agya Terbaru 2017 dari tipe 1.2 liter tersebut memiliki kemampuan mesin yang sama.

Mobil LCGC (Low Cost Green Car) buatan pabrik asal Jepang ini telah mendapat penyegaran pada beberapa segmen yang membuatnya makin tampak lebih modern dan canggih, baik dari sisi eksterior, interior, mesin serta fitur-fitur yang disematkannya.

Di sisi lain, peluncuran Toyota Agya facelift ini memang diyakini akan mampu mendongkrak penjualan Toyota. Toyota Agya Terbaru 2017 terbagi menjadi beberapa varian. Untuk tipe G M/T menjadi varian terendah dibanderol Rp 131.5 juta.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Toyota Agya Model Terbaru 2017 

Sedangkan untuk tipe tertinggi TRD A/T dibanderol Rp 151.9 juta. Harga Toyota Agya Terbaru 2017 tesebut merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Tentu saja dipastikan harganya bakal berbeda untuk setiap wilayah atau daerah di luar DKI Jakarta sebagai wilayah OTR. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply