Harga Jual Mobil Toyota Agya Tipe Terbaru 2017

0

Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu dengan basic platform Daihatsu Mira e:s dan Toyota Pixis Epoch (Jepang) pada September 2011. Kemudian dikembangkan kembali dan diproduksi di Indonesia untuk pasar domestik. Daihatsu merancang dan memproduksi mobil ini yang kemudian dijual sebagai Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Di tahun 2017 PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali merilis Toyota Agya Facelift. Mobil LCGC (Low Cost Green Car). Toyota Agya terbaru 2017 buatan pabrik asal Jepang ini telah mendapat penyegaran pada beberapa segmen yang membuatnya makin tampak lebih modern dan canggih.

Baik dari sisi eksterior, interior, mesin serta fitur-fitur yang disematkannya. Di sisi lain, peluncuran Toyota Agya facelift diyakini akan mampu mendongkrak penjualan Toyota. Karena pada tahun 2016, Toyota Agya telah berhasil mempertahankan pangsa pasar hingga 30%.

Sehingga bukan tak mungkin apabila LCGC ini angka penjualannya lebih mampu untuk ditingkatkan lagi. Di samping itu, produk Toyota Agya terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau dan dibekali spesifikasi cukup mumpuni guna memenuhi kebutuhan konsumen, terutama para kawula muda.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Suzuki Ignis Si Kecil Irit Bensin Terbaru 2017

Dari situs resmi Toyota Astra Motor harga Toyota Agya terbaru 2017 terbagi menjadi beberapa varian. Yaitu 1.0 liter G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 TRD A/T, dan 1.2 TRD M/T. Di mana tipe 1.0 liter G M/T menjadi varian terendah degan banderol Rp 131.5 juta. Sedangkan untuk tipe tertinggi tipe 1.2 liter TRD A/T yang dibanderol Rp 151.9 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply