Foto Gambar Interior Mobil Toyota Agya Terbaru 2017 Versi Facelift

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Jika melihat pada bagian bodi eksterior dan ruang kabinnya, mobil Toyota Agya Terbaru 2017 memang city car yang dibuat dengan dimensi yang cukup pas untuk sekelas hatchback. Toyota Agya Facelift dibekali rangka dimensi yang kokoh dan didukung fitur suspensi pada sektor kaki-kakinya.

Dalam kaitannya dengan suspensi, Toyota mengandalkan suspensi tipe MacPherson Strut with Coil Spring pada bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi tipe Semi Independent Torsion Beam with Coil Spring. Dimana keduanya sama-sama memiliki keunggulan dalam menjaga keseimbangan maupun meredam segala goncangan ketika berkendara di jalanan yang kasar.

Di sektor kaki-kaki Toyota Agya Facelift dilengkapi dengan velg Alloy bergaya sporty 14 inci yang terbalut ban Radial berukuran 175/65 sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Tak ketinggalan juga untuk mendukung keselamatan dalam berkendara, Toyota Agya Facelift dilengkapi dengan rem Ventilated Disc berukuran 13 inci pada sektor depan dan rem Drum Leading-trailing pada bagian belakang.

Keduanya mampu memberikan kualitas pengereman yang cukup baik dan mencegah terjadinya kecelakaan. Bagian dashboard pada Toyota Agya Facelift sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Seperti paket New Advance Entertainment lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Toyota Agya Indonesia di Jakarta 

Audio 2DIN juga disematkan pada Toyota Agya Facelift yang mampu menghasilkan suara musik yang begitu menggelegar. Pada bagian pengemudi dilengkapi juga dengan fitur Audio Steering Switch yang begitu fungsional. Sehingga pengemudi bisa mengontrol pemutar musik tanpa harus menjangkau panel yang berada di bagian dashboard tengah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply