Daftar Nama Klub Komunitas Toyota Agya Indonesia di Jakarta

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Bagi pemilik dan pengguna Toyota Agya yang berdomisili di Jakarta Indonesia bisa menjadi member Toyota Agya Club (TAC). Calon Member dapat mengisi langsung di Form pendaftaran member baru yang ada di Website http://toyotaagyaclub.or.id/content/pendaftaran atau Kirim email dengan subject Registrasi ke membership.tac@gmail.com.

Toyota Agya Club (TAC) makin menegaskan eksistensinya di otomotif nasional. TAC baru saja mendeklarasikan pembentukkan chapter di Jakarta. Sebelumnya, TAC mendeklarasikan chapter di berbagai kota baik di Pulau Jawa maupun di luar Jawa. Kini Jakarta sudah punya wakil TAC resmi dengan ketua TAC Jakarta. TAC Jakarta dikukuhkan di Gedung PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Toyota Agya Club Chapter Jakarta berharap mampu menjalankan visi-misi yang telah ada di dalam klub. Dengan penyerahan simbolis, serta pemotongan tumpeng, para anggota dari Toyota Agya Club sangat antusias menyambut saudara baru mereka di Jakarta. Pendeklarasian tersebut dihadiri Chapter Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Banten, Ciayumajakuning, Pantura dan Tangerang.

Komunitas yang berdiri pada 12 Januari 2014 ini, kini telah mempunyai 17 Chapter yang hampir di seluruh Indonesia seperti Banten, Bogor,Depok, Padang, Sulawesi, Surabaya dengan lebih dari 400 member. Setelah member baru melakukan registrasi, maka team membership akan mengumumkan di FB Group TAC https://www.facebook.com/groups/272665016221880/ & Website Toyota Agya Club www.toyotaagyaclub.or.id.

Baca Juga: Harga Jual Toyota Agya Terbaru 2017 OTR Jakarta 

Yaitu Rp. 250.000,- + 30.000 (Untuk biaya ongkir di Luar Jabodetabek) + Kode Transfer. Setelah proses pembayaran dilakukan maka member akan mendapatkan Staterkit yang akan di berikan setelah mengikuti 2X kopdar wajib atau mengikuti kegiatan TAC. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply