Alamat Lokasi Dealer Resmi Toyota Agya di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor

0
A OtomoTrends.com, Jakarta. Toyota Agya dan Ayla adalah jawaban dari Astra, Toyota dan Daihatsu untuk pemerintah Indonesia dari aturan LCGC. Agya dan Ayla menggunakan mesin sama yang digunakan oleh Toyota Aygo, Peugeot 107 dan Citroen C1. Perbedaan Agya dan Ayla adalah fasia depan, emblem, fitur, dan varian.

Low cost green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan adalah aturan yang ditunjukkan kepada industri alat transportasi (otomotif) untuk mengatur kebijakan mengenai mobil murah dan ramah lingkungan. Hadir sebagai mobil LCGC dengan wajah baru, tentu saja akan membuat Toyota Agya Terbaru 2017 menjadi semakin menarik bagi para konsumen. Pasalnya dari setiap sisi bodi atau eksterior yang dibawanya, mobil LCGC garapan Toyota memang dibuat lebih stylish dan sporty.

Hal itu bisa dilihat dari bentuk desain yang dibawanya, terutama pada sektor depan yang lebih menawan dan berbeda dari versi sebelumnya. Sementara itu untuk bagian interior dari Toyota Agya Terbaru 2017 tersaji tampilan yang lebih segar dan dilengkapi beberapa fitur hiburan yang disematkan guna menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Untuk mesin Toyota Agya Terbaru 2017 ditawarkan 6 varian mesin. Antara lain 1.0 G M/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 TRD M/T, dan TRD A/T. Selain itu, pada mobil Toyota Agya Terbaru 2017 juga akan menyajikan kecanggihan dengan penyematan beberapa fitur unggulan.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Toyota Agya Tipe Terbaru 2017

Untuk mendapatkan Toyota Agya Terbaru 2017 bisa datang langsung ke Toyota Auto 2000 yang merupakan Authorized Dealer terbesar dari Toyota Indonesia. Melayani pembelian semua type mobil Toyota cash atau kredit di semua wilayah di Indonesia dan berbagai promo mobil Toyota yang menarik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply