Spesifikasi Porsche Panamera Hadiah Untuk Fredrich Yunadi Mantan Pengacara Setya Novanto

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Selain Fredrich, ada tiga orang lain yang dicegah ke luar negeri. Tiga orang lainnya yang ikut dicegah ke luar negeri adalah Reza Pahlevi, M Hilman Mattauch, dan Achmad Rudyansyah. Juru Bicara KPK mengatakan, pencegahan ini terkait proses penyelidikan dugaan tindak pidana mencegah, merintangi, atau menggagalkan secara langsung atau tidak langsung penyidikan dengan tersangka Setya Novanto.

Jika mendengar kata Porsche, mungkin yang terlintas pertama di pikiran kita adalah mobil mewah dengan performanya yang tinggi. Tak terkecuali dengan model terbarunya yang meluncur di Indonesia awal tahun 2017, Porsche Panamera. Mobil seperti Porsche dengan harga miliaran rupiah itu memang tak banyak jumlahnya di Indonesia. Beruntung bagi mereka yang memilikinya apalagi tanpa harus beli melainkan mendapatkan hadiah. Salah satu yang beruntung adalah mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi. Fredrich mendapatkannya karena merupakan pelanggan setia di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Sudirman, Jakarta.

Mengutip situs resmi Porsche, Panamera menggendong mesin yang bisa menghasilkan tenaga setara 330 daya kuda dengan kapasitas mesin 3.000cc. Torsi maksimum yang bisa dicapai saat Otolovers mengendarai Porsche Panamera adalah 450 Nm. Sistem penggerak roda belakang dipilih Porsche untuk membekali Panamera dengan transmisi otomatis 8 percepatan Porsche Doppelkupplung. Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 5,7 detik saja dan kecepatan maksimumnya tembus 264 km/jam.

Baca Juga: Sosok CEO Cantik Perusahaan Motor Listrik Italia

Soal harga, jika melihat di berbagai situs internet, model Panamera ditawarkan dengan harga mulai US$ 84.900 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 1,1 miliar. Tapi itu harga Panamera di Amerika Serikat. Kalau di Indonesia, Porsche memang tak pernah menyebut berapa harga jual setiap mobilnya, namun pastinya lebih mahal dari yang ditawarkan di Amerika karena ada pajak yang membuat harga mobil lebih mahal lebih dari dua kali lipat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.