Spesifikasi Honda UR-V Lebih Tinggi Dari CR-V Terbaru 2017

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Beberapa waktu yang lalu memamerkan WR-V, kini giliran Honda membuka jubah SUV terbarunya yang dibuat dengan memakai basis Honda Avencier. SUV baru tersebut diketahui hadir dengan nama UR-V. Penjualan mobil SUV crossover Honda seperti CR-V, HR-V, dan BR-V memang saat ini sedang memuncaki pasar otomotif dan membuat mobil lain di segmen yang sama turut kena imbas dari popularitasnya.

Namun, hal ini tampaknya tak membuat Honda lantas berpuas diri dan berhenti untuk menciptakan inovasi. Hal ini bisa dilihat dari langkah Honda untuk meluncurkan kembali produk baru. Dilihat dari tampilannya, SUV anyar Honda yang berbodi besar ini mengkombinasikan kesan atletis dan elegan dengan hadirnya sejumlah fitur seperti gril depan chrome, LED headlamps, sloping roofline, roofrails, panoramic glass roof dan wrap-around taillights pada bagian belakang.

Honda UR-V ini tampilannya juga cukup mirip dengan HR-V karena memakai desain Solid Wing Face andalan Honda serta gril yang persis dengan yang dipakai oleh Civic. Tampilan UR-V juga makin sporti dengan disematkannya rumah lampu kabut yang dinamis.

Baca Juga: Toyota Avanza Menjadi Penguasa LMPV Dan Semakin Terdepan

Pada bagian belakang, SUV yang terrcipta dari kerjasama Honda dengan Dongfeng ini menyuguhkan tampilan yang hampir sama dengan yang dibawa oleh BR-V. Untuk dimensinya, UR-V hadir dengan panjang 4.825 mm, lebar 1,9 meter, dan sumbu roda sepanjang 2.820 mm. Dengan demikian SUV baru ini memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang Honda CR-V. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply