Spesifikasi Harga Lexus IS 200t Garang Dijual 3 Agustus 2015

0
Awalnya semua orang akan memandang sebelah mata pada eksistensi Lexus dalam menghadirkan produk bertenaga. Namun anggapan itu mulai pudar semenjak Lexus meluncurkan generasi LC yang dimulai pada seri LC 500 disusul LC 500h. Setelah itu, LF-LC muncul yang memiliki tampilan menarik namun dengan banderol harga lebih murah dari Lexus LFA.

Selain versi brutal F Version, terdapat pula dua pilihan mesin lain, yaitu V8 dan V8 hybrid bertenaga 500 dk. Mengawali 2015, Lexus Indonesia meluncurkan kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) NX 200t.

Untuk pasar Indonesia, NX tersedia dalam dua varian, yakni NX 200t Luxury dan NX 200t F-Sport. Harga yang dipasarkan untuk varian Luxury sekira Rp 935 juta.

Sedangkan untuk F-Sport Rp 970 juta. Dua varian NX memiliki perbedaan dari sisi eksterior dan beberapa fitur. Luxury tampil lebih elegan di sisi luar, sedangkan F-Sport lebih sporty khususnya pada spindle grille, serta interior yang memberikan nuansa mobil berperforma.

Spesifikasi Harga Lexus IS 200t Garang Dijual 3 Agustus 2015

Lexus IS 200t dirilis dengan harga sekira Rp 494 juta hingga Rp 554 jutaan. Mobil ini untuk sementara akan tersedia di Jepang mulai 3 Agustus 2015. Kendaraan ini diperkirakan akan menjadi pilihan untuk konsumen otomotif yang mendambakan kendaraan bertenaga besar. Pada Lexus IS 200t, mesin FR yang disematkan dalam dapur pacunya sudah lengkap dengan turbo. Mesin turbo in-line 2.0 liter yang dimilikinya dapat mengeluarkan tenaga sampai 245 PS. Di samping itu juga telah dilengkapi twin scroll turbo charger dan Dual VVT-iW melalui perluasan sudut varabel. IS 200t juga memakai sistem injeksi D-4ST untuk perlakuan bahan bakarnya sehingga menghemat penggunaan BBM. Selain itu, penggunaan sistem injeksi ini turut menimbulkan torsi besar namun pada putaran yang lebih rendah. Denga begitu akselerasi menjadi lebih mulus. Semua itu dipadu pula dengan transmisi otomatis electronicallu controlled 8 percepatan.

Spesifikasi Harga Lexus IS 200t Garang Dijual 3 Agustus 2015

Kesan bak mobil sporty tampak dari sini. Lalu, ada peredam performa yang diletakkan di bagian depan demi mendapatkan handling lebih tajam dan kontrol terbaik. Lexus IS300h (AWD) satu langkah lebih maju dari IS 200t. Mobil tersebut telah dibekali dengan Torsen LSD yang menjadikan roda depan dan belakang menjadi bertenaga.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Keunggulan Bahan Bakar Pertalite

Sistem ini juga melakukan distribusi torsi dar transmisi sehingga mampu meningkatkan performa dan handling yang baik. Lexus juga telah memperbaiki keakuratan counter gears sehingga dapat menurunkan tingkat kebisingan.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply