Spesifikasi & Fitur Lengkap Porsche 718 Boxster Tipe S Terbaru 2016

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Dilihat dari kapasitas mesinnya, Porsche 718 Boxster bermesin 2.0 liter memiliki tenaga maksimal sampai 300 PS. Sementara Porsche 718 Boxster S dapat menyemburkan tenaga sampai 350 PS. Tingginya tenaga yang dimiliki oleh 718 Boxster S terjadi akibat tambahan fitur turbocharger ith variable turbine geometry. Sementara untuk tipe Carrera S tenaganya jauh lebih berkembang mencapai 420 HP.

Tenaga tersebut lebih tinggai sekira 20 HP dibanding pada Porsche 911 Carrera keluaran sebelumnya. Porsche 718 Boxster S mencapai 350hp dengan kapasitas 2,5 liter. Porsche 718 Boxster S memakai turbocharger dengan variable turbine geometry (VTG). Chassis roads terbaru Porsche 718 Boxster S sudah di-retune untuk meningkatkan kinerja saat mobil menikung.

Sistem kemudi secara elektromekanik meningkatkan daya responsif sebesar 10 persen yang membuat 718 Boxster lebih gesit dan mudah dimudikan. Porsche menawarkan suspensi sport PASM sebagai pilihan pada 718 Boxster S. Pada bagian interior, kokpit Porsche 718 Boxster S punya unsur seperti Porsche Communication Management pada dashboard.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Mewah Porsche 718 Boxster S Terbaru 2016

Line Porsche 718 Boxster S punya bagian depan yang lebih lebar dan maskulin. Ciri khas eksteriornya adalah cooling air intakes yang lebih besar pada bagian depan. Di bagian depan, ada desain terbaru lampu bi-xenon dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Sebagai opsi, tersedia LED lampu depan dengan four point daytime running lights. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply