Spesifikasi & Fitur Lengkap Mobil Hyundai i20 Tipe Terbaru 2016

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Datang untuk menggantikan Hyundai Getz pada 2008, Hyundai i20 yang hanya dipasarkan di kawasan eropa tampil menjadi mobil hatchback idaman. Hadir dengan mesin diesel membuat Hyundai i20 membuat mobil ini terlihat cukup unggul dibandingkan rivalnya pada segment hatcback.

Meskipun demikian nama besar dari para rival Hyundai membuat mobil Hyundai i20 seakan tenggelam meskipun memiliki banyak keunggulan. Hal ini lah yang seharunya menjadi catatan besar perjalanan Hyundai di Indonesia. Pabrikan asal korea ini memberi dua pilihan untuk sobat yakni versi mesin diesel dan bensin, Hyundai i20 1.197 cc 4 Silinder mesin bensin dengan tenaga 85 dk pada puaran 6000 rpm.

Sedangkan Hyundai i20 1.396 cc 4 silinder menggunakan mesin diesel berenaga 90 dk pada putaran 4000 rpm. Pada pilihan mesin bensin transmisi manual 5 speed dan otomatis. Sedangkan untuk varian mesin diesel menggunakan manual 6 speed dan otomatis. Mobil Hyundai i20 yang dirakit di India ini Memiliki panjang 3,940 mm Lebar 1,710 mm Tinggi 1,490 mm.

Baca Juga: Harga Jual All New Hyundai i20 Terbaru 2016 AT/MT OTR Jakarta Bandung Tangerang Bogor Depok Bekasi

Dimensi Hyundai I20 merupakan dimensi ideal untuk mobil kota yang bentuknya tidak terlalu besar. Hyundai i20 tampil garang dengan headlamp berbentuk mata sipit ditambah dengan foglamp yang letaknya di bagaian bawah. Tampilan fog lamp dari hyundai ini tampak sangat pas dengan tampilan front grill dengan bentuk foglamp yang lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply