Sosok Nor Sakira Awee Montir Bengkel Mobil Cantik Viral di Medsos

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Pekerjaan sebagai montir saat ini banyak dilakukan para pria, tapi tidak demikian dengan Nor Sakira Awee. Nor Sakira Awee tak merasa takut untuk bermain dengan oli dan mesin kendaraan yang dianggap bau dan kotor oleh kaum hawa. Nor Sakira Awee mengatakan bahwa bermain dengan mesin kendaraan adalah minat dan keahliannya.

Maka ia memilih bekerja paruh waktu sebagai montir di salah satu bengkel di Kuala Terengganu, Malaysia. Berkat video ketika tengah memperbaiki mesin kendaraan roda empat tersebar di media sosial, sosok Nor Sakira Awee viral dan banyak dikagumi warganet, khususnya para pria. Selain bekerja paruh waktu sebagai montir, gadis cantik itu juga tengah sibuk melanjutkan pendidikannya di Universal Center Education Training Employment (UNICETE) dengan mengambil jurusan otomotif.

Sosok gadis cantik bernama Nor Sakira Awee memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Bukan hanya karena pesonanya, tapi keahliannya dalam memperbaiki mesin kendaraan yang menarik perhatian banyak pasang mata. Keberadaan Sakira di bengkel mobil wilayah Kuala Terengganu, Malaysia itu menarik perhatian pelanggan bengkel.

Sang pelanggan merekam saat Sakira sedang bekerja, lantas meengunggahnya di laman medsos. Seperti diduga, Nor Sakira Awee jadi perhatian dan beritanya viral. Sosok wanita cantik berjilbab itu jadi perbincangan warganet. Tidak saja karena wajahnya yang manis, namun juga karena keahliannya yang tak biasa.

Baca Juga: Inilah Analisa Penyebab Mesin Mobil “Ngelitik”

Memegang mesin yang kotor oleh oli tidak membuat Sakira takut atau jijik. Nor Sakira Awee piawai memainkan obeng untuk mengecek kondisi mesin. Setelah video yang memperlihatkan Sakira saat bekerja jadi viral, banyak netizen terutama kaum adam yang mengajaknya berkenalan. Mereka mengaku mendukung profesinya dan bahkan ingin mempekerjakan dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply