Rencana Isuzu Persiapkan Luncurkan Panther Baru

0
R OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan akan menambah jejeran produknya di tahun ini dengan meluncurkan produk barunya. Untuk lebih rinci mengenai produk anyarnya tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hanya memberi sedikit gambaran, dan belum dapat membeberkan secara keseluruhan.

Dari pernyataan itu sebenarnya sudah bisa dilihat bahwa Isuzu Indonesia masih akan fokus mengembangkan segmen comercial vehicle. Satu mobil dari Isuzu yang sebenarnya banyak memiliki penggemar dan ditunggu adalah Panther. Mobil yang sempat menjadi salah satu raja di segmen MPV atau minibus era 90-an ini kabarnya mungkin akan mendapat penyegaran akhir tahun 2017.

Kabar bagus buat pecinta Panther di Indonesia, Isuzu sudah bersiap untuk meluncurkan Panther model terbaru. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selaku agen pemegang merek (APM) Isuzu di Indonesia, tengah mengembangkan produk baru itu. Produk anyar tersebut memang sudah dikembangkan dan dipersiapkan untuk diluncurkan.

Seperti diketahui Isuzu Panther menggendong mesin disel berkapasitas 2.500 cc, yang diproduksi lokal. Isuzu Panther adalah kendaraan Diesel serba guna yang dibuat Isuzu di Indonesia untuk pasar Asia. Dirakit berdasarkan chasis dan model yang hampir mirip dengan Toyota Kijang. Model ini sangat cocok untuk membawa banyak penumpang atau barang.

Baca Juga: Tips Memperoleh Mobil Murah Dengan Mudah

Panther dirancang sesuai dengan kondisi iklim, kondisi jalan, serta cocok dengan budaya setempat yang bersifat kekeluargaan. Sejak tahun 2000 beredar Isuzu Panther generasi ke-3 dengan kode produksi TBR-541, diawali dengan generasi pertama tahun 1991 sampai tahun 1996 dengan kode produksi TBR-52 dan generasi kedua tahun 1996 sampai tahun 2000 dengan kode produksi TBR-54. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply