Rencana Blue Bird Jual Mobil Bekas Rombongan Raja Salman

0
R OtomoTrends.com, Jakarta. Kedatangan Raja Salman ke Indonesia beberapa waktu lalu ternyata masih menyisakan cerita menarik. Dari ke-25 unit mobil merupakan bagian dari 300 unit yang sempat disewa oleh sang Raja Salman. Secara keseluruhan mobil tersebut berjenis Mercedes-Benz tipe E-250. General Manager Used Car Division Blue Bird melalui Blue Bird Group memutuskan untuk menggelar bazar.

Dengan menjual 25 unit armadanya yang sebelumnya sempat dipakai oleh rombongan sang raja saat berkunjung. Alasan penjualan mobil tersebut ialah habisnya masa operasi masing-masing kendaraan di Blue Bird. Yang mana masa opersi kendaraan di Blue Bird selama empat sampai lima tahun. Walau telah habis masa operasi untuk kondisi menyeluruh tidak perlu diragukan. Apalagi mobil sebelumnya sempat dijadikan armada oleh rombongan tamu negara.

Sampai hari ini sejak dibukanya bazar khusus kendaraan rombongan Raja Arab sudah laku terjual sebanyak enam unit. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung atau cash, begitu juga dengan cicilan. Mobil keluaran 2013 itu semuanya dibandrol dengan harga berkisar Rp450-480 juta.

Baca Juga: Tips Membersihkan Filter Udara Motor Dengan Benar Dan Jenisnya

Namun perusahaan dipastikan tidak menyertakan garansi dalam bentuk apapun pada tiap mobil tersebut. Kini 19 unit masih tetap akan dipajang di salah satu pul Blue Bird. Sebelum disewa rombongan Raja Salman, semua mobil yang dijual pernah bertugas sebagai angkutan sewa Blue Bird divisi Golden Bird. Modelnya, E 250 produksi pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Jawa Barat. Seluruhnya diproduksi pada 2013. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply