Range Rover Evoque Resmi Meluncur di Jakarta, Dibanderol Rp 1,7 Miliar

0
R OtomoTrends.com, Jakarta. Land Rover sebagai pabrik pembuat mobil Range Rover berdiri sejak 1948 dan merupakan pabrikan asal Inggris yang sejak awal memang memproduksi mobil SUV layaknya Jeep di Amerika. Namun harga mobil Range Rover yang ditawarkan memang sudah tinggi dari awal sehingga tidak semua orang mampu menjangkaunya.

Harga Mobil Range Rover yang di atas mobil kebanyakan membuatnya memiliki spesifikasi papan atas juga membuatnya hanya dimiliki segelintir orang saja. Mobil Range Rover juga memiliki beberapa varian mulai dari versi standar hingga versi Sport tersedia. Walau harga mobil Range Rover ini mahal namun untuk orang-orang yang mampu menjangkaunya mobil ini memiliki pesonanya sendiri sebagai SUV yang gagah sekaligus menawan. Namun dengan harga tinggi tersebut desain dan komponen yang digunakan sudah pasti komponen yang tangguh mengingat Range Rover adalah sebuah SUV.

Dengan bodi yang tangguh dan performa yang mumpuni sebenarnya sangat cocok untuk daerah di Indonesia namun karena harga mobil Range Rover yang selangit ini banyak orang yang memilih mobil lain untuk dibeli. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, hari ini (02/08) resmi meluncurkan Range Rover Evoque generasi terbaru di Senayan, Jakarta. Sebagai sebuah SUV luxury, Evoque dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan keamanan.

Adapun fitur-fitur tersebut yaitu, Airbags, Roll Stability Control, Dynamic Stability Control, Electronic Traction Control, High Speed Emergency Braking, Gradient Release Control, Hill Start Assist, dan Blind Spot Assist. Ada juga adaptive Cruise Control, kamera parking 360 derajat, ClearSight Interior Rear View Mirror, serta sistem pengereman ABS, EBD, dan Electronic Parking Brake.

Baca Juga: Si Pemilik Bibir Kering, Hindari Kebiasaan Buruk Ini

Untuk meningkatkan kemampuan offroad-nya, Evoque generasi kedua ini dilengkapi juga dengan All Terrain Progress Control, Hill Descent Control, Low Traction Launch dan Wade Sensing yang dapat mendeteksi ketinggian genangan air. Menyoal harganya, PT Wahana Auto Ekamarga membanderol Range Rover Evoque generasi kedua ini mulai dari Rp 1,7 miliar off the road. Untuk unitnya sendiri, saat ini baru tersedia sebanyak 15 unit saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.