Test Drive Konsumsi BBM Suzuki Ertiga Dreza AT/MT Terbaru 2016

0
T OtomoTrends.com, Jakarta. Untuk menghasilkan sebuah MPV senyaman sedan, Suzuki Ertiga Dreza berplatform Suzuki New Swift dengan chassis Monocoque. Dilengkapi dengan Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang, Torsion beam with Coil Spring. Kedua suspensi ini mampu meredam getaran secara signifikan. Sehingga tetap nyaman di jalan aspal dan tidak beraspal.

Pengendalian atau handling kemudi lebih dinamis, tetap stabil meski bermanuver dalam kecepatan tinggi. Konfigurasi mesin Suzuki Ertiga Dreza adalah 4 silinder segaris, 1.373 cc, DOHC, 16 katup, VVT (Variable Valve Timing). Didukung Multi Point Injection. Atau sistem suplai bahan bakar kedalam ruang bakar mesin terkontrol secara elektronik sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan mendapatkan performa mesin yang baik.

Emisi gas buang yang baik (sesuai dengan standar euro-3) dan pemakaian bahan bakar ekonomis. Tidak hanya itu tenaga dan daya maksimum 95 PS/ 6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm/ 4.000 rpm. Sehingga mobil bertenaga sejak putaran mesin rendah dan dapat bermanuver di dalam maupun luar kota.

Baca Juga: Promo Kredit Mobil Suzuki Ertiga Dreza 2016 DP Bunga Cicilan Ringan

Mesin mobil Suzuki Ertiga Dreza menggunakan Drive-By-Wire Technology sehingga menghasilkan kinerja mesin lebih akurat, responsif dan akselerasi lebih responsif karena didukung adanya sistem ECM (Electronics Control Module). Tenaga yang dihasilkan pun menjadi optimal, bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang yang rendah sehingga lebih ramah terhadap lingkungan atau eco-friendly. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply