Test Drive Konsumsi BBM Suzuki Ciaz Terbaru 2016

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Peluncuran Suzuki Ciaz Terbaru 2016 di Indonesia melanjutkan cerita dan sejarah kehadiran sedan Suzuki di Indonesia. Sebelumnnya pada tahun 1995, Suzuki menghadirkan Suzuki Esteem sebagai sedan andalan Suzuki. Setahun berselang, hadir Suzuki Baleno 1.6 sebagai generasi pertama Suzuki Baleno. Kemudian diikuti oleh Suzuki Baleno 1.5 sebagai generasi kedua pada tahun 1999 dan Suzuki Baleno Next G 1.5 sebagai generasi ketiga pada tahun 2002.

Terakhir pada tahun 2004, Suzuki meluncurkan Suzuki Neo Baleno sebagai penerus generasi Baleno di Indonesia. Sedangkan secara global Suzuki Ciaz pertama kali hadir pada 6 Oktober 2014 di India, disusul peluncurannya di China pada Januari 2015 dengan nama Suzuki Alivio.

Terakhir Suzuki Ciaz diluncurkan secara resmi di Thailand pada 7 April 2015. Kedua negara tersebut merupakan produsen Suzuki Ciaz. Selain di pasar Asia, Suzuki Ciaz telah dipasarkan secara global antara lain di Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Suzuki Ciaz, sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Suzuki Ciaz Terbaru 2016 Cicilan Bunga Murah

Lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar. Suzuki Ciaz diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan design yang Sporty & Elegan, Cabin yang nyaman, Performa berkendara yang mengagumkan. Namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply