Spesifikasi & Fitur Lengkap Suzuki Ignis Murah Terbaru 2017

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki Ignis murah terbaru 2017 dinilai sudah cukup pas dan membuat sisi interiornya cukup luas. Di samping itu mobil Suzuki Ignis terbaru 2017 juga memiliki jarak terendah dengan tanah (ground clearance) setinggi 180 mm yang dinilai sudah sangat cocok untuk sebuah mobil SUV.

Selain itu Suzuki Ignis terbaru 2017 juga dihadirkan dengan mengusung struktur bodi Total Effective Control Technology yang dibangun dari platform generasi terbaru Heartect yang begitu kokoh dan kuat. Di mana struktur tersebut terdiri dari high-rigid underbody dengan material High-Tensil Steel yang diyakini bakal membuat Suzuki Ignis terbaru 2017 tetap handal di segala medan jalan.

Tak ketinggalan juga velg bergaya Five Trapezoid Design yang memiliki diameter 15 inci dan terbalut ban berukuran 175/65 memperkuat sektor kaki mobil Suzuki Ignis terbaru 2017. Selain itu pengereman handal berupa Ventilated Disc pada bagian depan dan Drum, Leading & Trailing di bagian belakang akan menjadikan berkendara semakin aman.

Apalagi dengan bekalan teknologi pengereman ABS yang siap memberikan kualitas pengereman yang handal dan berkualitas pada spesifikasi Suzuki Ignis terbaru 2017. Suzuki Ignis terbaru 2017 mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder.

Baca Juga: Foto Gambar Interior Mobil Suzuki Ignis Terbaru 2017 Tipe GLX AGS 

Susunan mesin yang dibawa Suzuki Ignis terbaru 2017 diklaim mampu memberikan tenaga maksimal yang cukup tinggi. Di mana mesin tersebut mampu menghasilkan daya tenaga maksimal hingga 83 Ps pada putaran ke 6.000 rpm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply