Spesifikasi & Fitur Lengkap Suzuki Ertiga Dreza Terbaru 2016

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki telah menyegarkan line-up produksinya dengan merilis mobil bersegmen sedan. Meskipun pasar sedan di Indonesia kian tergerus dengan segmen mobil keluarga dan juga mobil murah. Masih mempertahankan basis desain yang sama, Suzuki hanya memperbarui New Suzuki Ertiga Dreza seperti pada front grill, foglamp, dan juga headlight.

Meski hanya mendapatkan pembaruan minimalis, kali ini New Suzuki Ertiga tampil lebih stylish jika dibandingkan dengan pendahulunya. Suzuki Ertiga Dreza tampil lebih segar dengan penerapan teknologi di bagian interiornya seperti New Pattern Fabric Material Seat dan juga Trim Door. Serta perubahan warna pada Carpet Floor, Gear Shift, Hand Brake dan Luggage Under Box yang kini memiliki warna cokelat terang.

Suzuki Ertiga Dreza juga membenamkan jok split 50:50 di bagian kabin belakang sehingga kabin paling belakang bisa dilipat sebagai tambahan bagasi. Untuk urusan performa, New Suzuki Ertiga mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400 cc. Mesin ini disebut-sebut lebih tahan banting di segala medan serta lebih efisien bahan bakar.

Baca Juga: Harga Jual Suzuki Ertiga Dreza AT/MT Tipe Terbaru 2016

Untuk bagian fitur keamanan, Double Airbags masih menjadi andalan Suzuki Ertiga guna meminimalisir terjadinya resiko kecelakaan. Dibagian eksterior, desain terlihat stylish dan mewah. Dibagian depan, terdapat Halogen Headlamp with multi reflector, Fog Lamp, Stylish Front Bumper, Front Grille, dan antenna. Pada bagian interior ERTIGA, terlihat nuansa modern, stylish dan elegan.  (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply