Promo Kredit Mobil Suzuki Ertiga Dreza 2016 DP Bunga Cicilan Ringan

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki Ertiga Dreza merupakan kendaraan MPV senyaman sedan, dimana hal tersebut tidak dimiliki oleh kendaraan kompetitor di kelasnya. Dan mobil Suzuki Ertiga Dreza sangat cocok sebagai mobil keluarga yang nyaman, aman dan juga tampil gaya / stylish bagi penggunanya namun juga dapat digunakan oleh individu. Ruang kabin ERTIGA dirancang lapang di bagian head room dan leg room.

Di bagian belakang / baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3. Untuk keamanan, dilengkapi pula dengan Safety belt dengan 3 point ELR (Emergency Locking Retractor), dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan tiba- tiba.

Dan height adjuster (GX), yaitu dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan postur. Untuk dapur pacunya, Suzuki Ertiga Dreza menggunakan mesin seri K yaitu K 14 B berbahan aluminium yang ringan, bertenaga dan responsif, bekerja lebih efisien sehingga tetap hemat bahan bakar.

Baca Juga: Foto Gambar Eksterior & Interior Suzuki Ertiga Dreza Terbaru 2016

Harga Suzuki Ertiga Sporty sendiri dipatok dengan harga sekitar Rp 214 jutaan untuk versi transmisi otomatis. Sementara itu, untuk versi tertinggi atau Dreza, harganya juga bervariasi. Untuk harga Suzuki Ertiga Dreza manual, harganya adalah sekitar Rp 216 jutaan. Sedangkan Ertiga Dreza GS bertransmisi otomatis dibanderol dengan harga paling tinggi diantara varian lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply