Promo DP Kredit Mobil Suzuki Ciaz Terbaru 2016 Cicilan Bunga Murah

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Setelah diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus 2015, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan sedan notch back terbarunya yaitu Suzuki Ciaz. Suzuki Ciaz merupakan gabungan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman. Serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti taglinenya Make A Smart Way.

Suzuki Indonesia secara resmi menjual mobil sedan berdesain mewah ini dengan harga yang relatif cukup murah yaitu mulai dari Rp 275 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 285 juta pada transmisi otomatis. Kedua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta. New Suzuki Ciaz untuk pasar Indonesia tersedia dalam satu varian yaitu GLX dengan dukungan transmisi manual serta otomatis.

Baca Juga: Foto Gambar Interior Suzuki Ciaz Terbaru 2016

Pada Suzuki Ciaz memakai dapur pacu tipe K14B berkapasitas 1.4 liter yang sama seperti milik MPV Suzuki Ertiga. Meskipun sebagai pendatang baru di pasar tanah air namun sepertinya Suzuki Ciaz diprediksi bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Mengingat kualitas dan juga fitur yang dimiliki tidak kalah dibandingkan beberapa kompetitornya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply