Jual Over Kredit Suzuki Ignis DP Murah Cicilan Ringan

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Gaya desain yang diusung pada Suzuki Ignis dibuat dengan rasa khas SUV kompak yang tampak begitu stylish dan cukup sporty. Di mana Suzuki telah membekali SUV buatannya ini dengan rancangan bodi dari platform Heartect berstruktur high-rigid underbody. Dan bodi dari Suzuki Ignis mengusung konsep Total Effective Control Technology.

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah merilis Suzuki Ignis terbaru. SUV buatan Suzuki ini dihadirkan di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif di Indonesia dalam bentuk utuh (CBU) yang didatangkan langsung dari India. Suzuki Ignis menawarkan bekalan spesifikasi cukup tangguh dengan segudang fitur yang cukup fungsional dan cukup canggih guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna.

Yang cukup menarik, jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis juga akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. SUV garapan Suzuki Ignis mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder.

Mesin tersebut diklaim mampu memberikan tenaga maksimal yang cukup tinggi. Pada situs resmi Suzuki Indonesia, harga Suzuki Ignis dibanderol dengan tiga varian harga, yaitu tipe GL dan GLX. Untuk varian GL MT seharga Rp 139.500.000,- sebagai tipe terendah.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Suzuki Ignis Indonesia di Jakarta

Sementara itu untuk harga Suzuki Ignis tipe GLX akan terbagi lagi menjadi dua pilihan, yakni GLX MT berbanderol Rp 159.500.000,- dan GLX AGS yang dibanderol seharga Rp 169.500.000,-. Jika melihat nominal angkanya, tampaknya banderol untuk memboyong Suzuki Ignis ini terbilang cukup terjangkau. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply