Jual Over Kredit Suzuki Ertiga Dreza Tipe Baru AT/MT Cicilan Ringan Jakarta

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Untuk penggunaan di kota besar atau di daerah, Suzuki Ertiga Dreza sangat cocok karena memiliki bentuk bodi yang compact dan mampu memberikan kenyamanan tingkat tinggi. Dengan ground clearance yang cukup tinggi, Suzuki Ertiga Dreza akan mampu melibas jalan yang bergelombang sekalipun, namun akan tetap nyaman bagi penumpangnya.

Bermain di kelas low MPV menjadikan Suzuki Ertiga Dreza cukup digemari kalangan masyarakat Indonesia. Suzuki Ertiga Dreza bisa masuk dalam 10 besar mobil terlaris di Indonesia. Suzuki Ertiga Dreza juga dilengkapi dengan Collapsible Steering Coloumn, jika terjadi kecelakaan yang fatal, batang stir steer akan patah sehingga stir tidak akan membentur dada pengemudi.

Serta pada tipe (GX) dilengkapi dengan Sistem pengereman (Braking system) ABS (Antilock Braking System) dan EBS (Electronic Brake force Distribution). Selain sisi eksterior yang tampil lebih stylish, sektor interior Suzuki Ertiga Dreza juga tidak kalah cantik karena dilengkapi dengan teknologi terbaru lengkap dengan sistem hiburan yang akan memanjakan penumpangnya.

Baca Juga: Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas Second Surat BPKB Lengkap Murah Jakarta 2016

Untuk mendapakan Suzuki Ertiga Dreza bisa dengan cara cicilan kredit hingga 7 tahun dengan lising bank tunas mandiri finance maupun dengan BCA Finance bisa sampai 5 tahun. Untuk cicilan kredit Suzuki Ertiga Dreza 5thn / 59x bayar dengan cover asuransi all risk maupun asuransi kombinasi, 1 tahun all risk dan sisanya kehilangan saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply