Info Test Drive Konsumsi BBM Suzuki Ignis Model Terbaru 2017

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. SUV garapan Suzuki, Suzuki Ignis model terbaru 2017 mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder. Susunan mesin yang dibawa Suzuki Ignis Model Terbaru 2017 diklaim mampu memberikan tenaga maksimal yang cukup tinggi.

Di mana mesin tersebut mampu menghasilkan daya tenaga maksimal hingga 83 Ps pada putaran ke 6.000 rpm. Sementara untuk maksimal torsi yang mampu dicapai yaitu 113 Nm pada putaran ke 4.200 rpm. Tentu saja dengan semburan tenaga tersebut akan membuat laju kecepatan Suzuki Ignis Model Terbaru 2017 semakin super tangguh.

Tenaga yang dikeluarkan dari mesin yang dibawanya tersebut nantinya akan disalurkan melalui dua varian sistem transmisi. Yakni manual 5-percepatan dan otomatis yang bergantung pada variannya.

Disisi lain yang cukup menarik yaitu pada sistem pembakarannya. Dimana sistem pembakaran bahan bakar pada Suzuki Ignis Model Terbaru 2017 sudah mengandalkan teknologi multipoint Injection yang siap membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efektif dan efisien dengan perbandingan kompresi 11.0.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Suzuki Ignis Murah Terbaru 2017 

Bahkan konsumsi bahan bakar pada mobil ini pun diketahui mencapai 23,64 kpl untuk transmisi manual dan 23,44 kpl untuk transmisi auto gear shift (AGS). Sehingga sektor mesin pada Suzuki Ignis Model Terbaru 2017 semakin gahar dan handal serta ramah lingkungan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply