Harga Spesifikasi Suzuki Ignis Si Kecil Irit Bensin Terbaru 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Dengan bodi yang kecil ketimbang standar crossover atau sport utility vehicle (SUV) pada umumnya, mobil Suzuki Ignis mampu menempuh jarak 23,44 kilometer untuk satu liter bensin. Suzuki mengenalkan mobil terbaru mereka di kelas baru city crossover lewat Suzuki Ignis.

Tampil segar dan benar-benar baru, mobil Suzuki Ignis tampaknya akan menjadi tren mobil komuter kota besar di Indonesia. Suzuki Ignis hadir dengan dimensi sepanjang 3.700 mm yang pastinya memberikan pengalaman berbeda di tiap sudut kabinnya. Mobil Suzuki Ignis juga menggunakan material bodi yang ringan sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pengendara yang hidup dengan mobilitas tinggi di perkotaan. Suzuki Ignis membawa mesin bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, yang andal dalam performa.

Dengan struktur body Total Effective Control Technology yang hadir dengan platform baru, HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody yang bermaterial high-tensile steel, memungkinkan Ignis tetap andal di jalanan off road. Suzuki Ignis akan ditawarkan dalam dua varian yaitu GL dan GX. Ignis varian GX sebagai varian tertinggi, terdapat pilihan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS) dan fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga: Harga Spesifikasi All New Toyota Agya Jadi Jagoan Toyota di IIMS 2017

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta. Suzuki masih mengimpor Ignis secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari India. Mobil Suzuki Ignis diluncurkan di The Ritz-Carlton Jakarta hadir dengan desain terbaru dan karakter yang unik ber-DNA Suzuki. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply