Harga spesifikasi Suzuki Ignis Dan Jadwal Peluncuran di Indonesia

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya produsen mobil terbesar India, Maruti Suzuki India (MSI) mulai membuka pemesanan online untuk Suzuki Ignis. Ini jadi sinyal kalau kehadiran Ignis di Indonesia sudah tidak lama lagi. Model baru Maruti (Suzuki) Ignis akan diproduksi MSI di pabrik Gurugram (sebelumnya dikenal sebagai Gurgaon), yang ditujukan terutama untuk pasar domestik.

Jarak waktu peluncuran di India dan Indonesia, bisa dikatakan tidak akan berbeda jauh. Dimana dikonfirmasi pihak Suzuki, Ignis akan hadir antara Maret atau April 2017. PTSuzuki Indomobil Sales (SIS) mulai gempur pasar 2017, dengan sederet model baru yang akan dihadirkan. Setelah Ertiga diesel dengan teknologi hybrid ringan, sekitar satu bulan lagi, model lain sudah antre mengaspal di Tanah Air, yakni Suzuki Ignis.

Mini crossover dengan ground clearanece 185mm ini mulai dipasarkan 17 April 2017. Sebelumnya, Product Development Section Head PT SIS beberapa waktu lalu mengatakan rentang waktu peluncuran adalah antara kuartal pertama dan kedua. Pemesanan juga sudah bisa dilakukan mulai saat ini, dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Baca Juga: Spesifikasi Toyota Rilis GT86 Tiger Limited Edition Terbaru 2017

Namun memang konsumen masih belum bisa melihat unitnya karena belum di-deliver ke dealer. Dengan tampilan cukup nyentrik, Ignis disebut bakal menyasar para kaum-kaum muda Indonesia. Banderol harganya juga cukup bersaing, untuk tipe GL M/T ada di Rp 139,5 juta, GLX M/T Rp 159,5 juta dan GLX A/T Rp 169,5 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply