Harga Spesifikasi Ignis Sport Edition, Gebrakan Suzuki di Awal Tahun

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Demi menghindari kemacetan, kita perlu melintasi jalan pintas yang kondisinya tidak selalu mulus, bertikungan tajam, dan sempit. Dengan tingginya mobilitas yang dijalani, kebutuhan akan kendaraan berperforma baik menjadi hal yang penting. Berkendara di perkotaan merupakan tantangan tersendiri. Mulai dari kantor yang jauh dari tempat tinggal, bertemu klien di berbagai lokasi hingga kemacetan. Suzuki IGNIS hadir sebagai jawaban atas kebutuhan.

Mobil Urban SUV satu ini telah dirancang sebagai perpaduan antara ketangguhan, kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar. Kini, dapat menonjolkan sisi sporty dengan Suzuki IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport. Mengusung tampilan eksterior yang gagah dan sporty, New IGNIS Sport Edition dibekali dengan beberapa fitur terbaru yang berbeda dari varian Ignis sebelumnya. Sebut saja front under spoiler, side under spoiler, dan rear under spoiler. Fitur ini memperkuat tampilan sporty di bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang dengan tambahan rear upper spoiler. Bagian grille IGNIS Sport Edition juga dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL).

Tampilan depan mobil terlihat lebih dinamis sekaligus dapat meningkatkan keamanan pengendara. New IGNIS Sport Edition didukung mesin K12M 1197 cc, VVT, DOHC, dengan platform terbaru HEARTECT yang lebih kokoh dengan body ringan dan aerodinamis. Perpaduan keduanya menciptakan mobil yang terbukti lebih efisien, bertenaga, responsif, namun tetap irit bahan bakar.

Baca Juga: Ngeri! Kemampuan Jip Tempur yang Dipakai Presiden Joko Widodo

Transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS) 5-percepatan semakin menyempurnakan performanya dalam menembus jalanan perkotaan. Tidak hanya itu, serangkaian fitur lain seperti TECT (Total Effective Control Technology) Body, dual SRS Airbags di bagian depan, serta Antilock Braking System juga disematkan dalam mobil ini. New IGNIS Sport Edition tersedia dalam empat pilihan warna menarik yaitu Uptown Red Pearl, Arctic White Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.