Harga Jual Suzuki Ignis Terbaru 2017 OTR Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Jika melihat nominal angkanya, tampaknya banderol untuk memboyong Suzuki Ignis terbaru 2017 terbilang cukup terjangkau. Maka tak heran jika akan banyak konsumen yang terpikat oleh daya tariknya. Selain itu dengan harganya yang masih berkisar dibawah Rp 200 jutaan tersebut, nampaknya kehadirannya akan cukup mengancam posisi mobil LCGC yang kian hari harganya semakin tinggi.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada Senin 17 April 2017 PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah merilis Suzuki Ignis terbaru 2017. Mobil buatan pabrik asal Jepang ini merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty dan siap bersaing dengan para kompetitornya. Suzuki Ignis terbaru 2017 menawarkan bekalan spesifikasi cukup tangguh.

Dengan segudang fitur yang cukup fungsional dan cukup canggih guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna. Yang cukup menarik, jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis terbaru 2017 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.

Sebagai generasi baru Urban SUV, Suzuki Ignis akan menjadi pesaing mobil lain di kelasnya. Suzuki Ignis terbaru 2017 juga menawarkan performa dapur pacu handal dan fitur-fitur berkelas. Seperti dengan dibenamkannya mesin jenis K12M pada Suzuki Ignis ini yang mengusung kapasitas 1.197cc dengan sistem pembakaran Multipoint Injectio.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Suzuki Ignis Terbaru 2017 

Tentunya akan memberikan kinerja mesin pacu handal dan cukup tangguh. Sehingga akan mampu mendukung mobilitas perkotaan yang begitu dinamis. Bahkan dengan ragam fitur yang berteknologi terkini, Suzuki Ignis terbaru 2017 mampu memberikan kenyamanan maupun keselamatan saat berkendara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply