Harga Jual Suzuki Ignis Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Selain dengan harganya yang masih berkisar dibawah Rp 200 jutaan tersebut, nampaknya kehadiran Suzuki Ignis terbaru 2017 akan cukup mengancam posisi mobil LCGC yang kian hari harganya semakin tinggi. Suzuki Ignis terbaru 2017, mobil buatan pabrik asal Jepang ini merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty dan siap bersaing dengan para kompetitornya.

Selain itu Suzuki Ignis terbaru 2017 hadir di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif di Indonesia dalam bentuk utuh (CBU) yang didatangkan langsung dari India. Suzuki Ignis terbaru 2017 juga menawarkan spesifikasi cukup tangguh dengan segudang fitur yang cukup fungsional nan cukup canggih. Guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna.

Yang cukup menarik, jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis terbaru 2017 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Tentu, hal itu merupakan nilai plus tersendiri bagi Suzuki Ignis terbaru 2017.

Harga Suzuki Ignis terbaru 2017 dibanderol dengan tiga varian harga, yaitu tipe GL dan GLX. Di mana untuk varian GL MT seharga Rp 139.500.000,- sebagai tipe terendah. Sementara itu untuk harga Suzuki Ignis tipe GLX akan terbagi lagi menjadi dua pilihan.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Suzuki Ignis Model Terbaru 2017 

Yaitu GLX MT berbanderol Rp 159.500.000,- dan GLX AGS yang dibanderol seharga Rp 169.500.000,-. Namun harga tersebut merupakan banderol yang berstatus OTR untuk wilayah Jakarta. Maka dipastikan untuk daerah atau wilayah di luar Jakarta, tentu harganya akan sedikit berbeda dan cenderung agak mahal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply