Harga Jual Suzuki Ertiga Dreza AT/MT Tipe Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki Ertiga merupakan produk MPV Global berjenis Low MPV yang pertama dipasarkan di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya mobil ini dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan para keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang aman dan nyaman dalam berkendara. Sekaligus memiliki rasa excited atau suka cita untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan terhadap produk ini, seperti tagline Suzuki Ertiga, yaitu ERTIGA – Your Excitement.

Suzuki Ertiga hadir dengan Varian GA, GL, GX semua dengan transmisi manual untuk melengkapi jajaran produk mobil Suzuki yang ada saat ini. Sekaligus memberikan penyegaran dan variasi produk pada segmen pasar kelas MPV Bonnet di tanah air. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjadi distributor resmi Suzuki di Indoneisa merilis generasi baru Suzuki Ertiga.

Generasi baru Suzuki Ertiga mendapatkan sentuhan baru di bagian eksetrior serta interiornya. Lewat Ertiga versi facelift ini, Suzuki mencoba untuk tetap mempertahankan posisi Suzuki Ertiga sebagai salah satu mobil low MPV pilihan keluarga Indonesia. Suzuki Ertiga berhasil masuk dalam 10 mobil terlaris selama semester dua tahun 2015.

Baca Juga: Alamat Lokasi Dealer Mobil Suzuki di Jakarta Tangerang Depok Bekasi Bogor

Harga Suzuki Ertiga versi baru disesuaikan dengan masing-masing tipenya. Untuk harga termurah adalah Ertiga standar tipe GA dengan transmisi manual dijual dengan harga sekitar Rp 183 jutaan. Sementara untuk New Suzuki Ertiga standar paling mahal ditempati oleh tipe Dreza GS dengan transmisi otomatis yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 236 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply