Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas Second Surat BPKB Lengkap Murah Jakarta 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Suzuki Ertiga Dreza dibekali dengan perangkat keamanan yang mumpuni dan lebih unggul untuk produk MPV sejenis dikelasnya. Antara lain dilengkapi dengan Immobilizer dan alarm. Sebuah sistem yang mampu mencegah terjadinya pencurian. Sistem ini secara otomatis mencocokkan kode kunci saat mesin dihidupkan sehingga mesin tidak dapat dinyalakan jika menggunakan kunci yang bukan aslinya (duplikat).

Adanya childproof door lock memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak. Penggunaannya juga mudah cukup menggeser tombol dari free ke lock, pintu hanya bisa dibuka dari luar, sehingga aman bagi anak-anak yang duduk di dalam kendaraan yang sedang melaju. Untuk faktor keamanan lainnya, pada pintu samping dilengkapi Side Impact Beam.

Yang bertujuan melindungi penumpang dari benturan samping dan menjaga pintu tetap kokoh. Selain performa mesin tangguh dan fitur lengkap, banderol harga Suzuki Ertiga yang bersahabat menjadi alasan mengapa mobil ini sangat digemari konsumen. Dengan perubahan minimalis pada desain eksterior lewat headlamp, front grill, dan juga foglamp yang kini didesain lebih stylish.

Baca Juga: Test Drive Konsumsi BBM Suzuki Ertiga Dreza AT/MT Terbaru 2016

Suzuki Ertiga versi baru ingin menawarkan suasana baru pada masyarakat otomotif Indonesia. Lewat pembaruan yang dibawa Suzuki, mobil Suzuki Ertiga mampu memberikan atmosfer modern kepada pengguna setianya. Pembaruan minimalis ini memang sedikit banyak mempengaruhi harga Suzuki Ertiga di pasaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply