Harga Jual Suzuki Ciaz Mobil Sedan Murah Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Diantara sekian banyak mobil berjenis low SUV dan juga LCGC (Low Cost Green Car), Suzuki menyegarkan lineup produksinya dengan merilis mobil bersegmen sedan. Suzuki Ciaz dihadirkan oleh pabrikan asal Jepang itu meski pasar sedan di Indonesia tak sebagus pangsa pasar mobil jenis MPV. Terakhir kali Suzuki merilis mobil sedan adalah pada tahun 2007 lewat Suzuki Baleno Next-G.

Kini setelah hampir satu dekade, SIS kembali menghidupkan generasi sedan dengan produk berstandar global, yakni Suzuki Ciaz. Dengan merilis Ciaz di Indonesia Suzuki berharap jika mobil barunya ini akan kembali menandai kejayaan sedan Suzuki di Indonesia.

Dilihat dari tampilannya, Suzuki Ciaz hadir dengan bentuk yang lebih aerodinamis dan pastinya lebih modern. Suzuki Ciaz Mengambil basis mesin yang sama dengan Suzuki Swift dengan menggunakan mesin 1.400 cc 4-silinder bertenaga 91 dk dan torsi 130 Nm. Dipadu dengan transmisi otomatis CVT dipercaya mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang irit hingga 20 km/liter.

Baca Juga: Alamat Dealer Resmi Toyota Astra di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Suzuki Ciaz memiliki tampilan yang jauh lebih sporty khas sedan sport masa kini. Seperti hadirnya Dual Air Bags, pengereman ABS dan EBD, Rear Parking Sensors, dan masih banyak fitur menarik lainnya. Harga Suzuki Ciaz dijual mulai harga Rp 275 jutaan untuk Ciaz tipe A/T atau otomatis. Sedangkan untuk tipe manual dijual dengan harga lebih murah, sekitar Rp 260-265 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply