Gelar Promo Suzuki Tukar Tambah Mobil Bekas di Ajang GIIAS 2017

0
G OtomoTrends.com, Jakarta. Dalam menghadirkan program cicilan ringan, Suzuki Indonesia menggandeng beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 hingga 20 Agustus 2017 tidak hanya memperlihatkan berbagai produk andalan mereka. Namun juga berbagai program promo untuk menggaet para pengunjung melakukan pemesanan selama pameran berlangsung. Salah satu program menarik yang ada yaitu cicilan ringan hanya Rp 50.000,- saja per hari. Sayangnya program ini tidak berlaku untuk seluruh produk Suzuki, hanya Ignis yang saat ini menjadi salah satu produk hot di segmen city car.

Itu juga masih pada tipe yang lebih spesifik laing, khusus bagi Suzuki Ignis tipe GL untuk kedua pilihan transmisi yang ditawarkan, baik itu manual maupun otomatis. Di ajang GIIAS 2017, promo yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) banyak menarik minat konsumen.

Promo tersebut berupa layanan tukar tambah mobil bekas dengan yang baru, selama masa pameran yakni 10 Agustus 2017 – 20 Agustus 2017. SIS akan memfasilitasi penukaran seluruh model terbaru mobil Suzuki atau Layanan Auto Value, dengan mobil lama milik konsumen.

Baca Juga: Kini Tak Bayar Pajak 3 Tahun Lebih Kendaraan Bisa Disita Petugas

Tim dari SIS nanti akan menilai berapa harga jual kendaraan Anda, dan berapa dana yang harus ditambahkan untuk memperoleh mobil impian keluaran terbaru SIS. Kelebihan lainnya, kendaraan lama akan diberi layanan Certified Use Car sebagai penilaian kondisi mobil. Jadi calon konsumen baru akan mengetahui kondisi kendaraan dari sertifikat resmi Suzuki. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply