Daftar Nama Klub Komunitas Suzuki Ignis Indonesia di Jakarta

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Keberlangsungan bisnis Suzuki di Indonesia tidak lepas dari dukungan penuh seluruh klub Komunitas Mobil Suzuki Indonesia yang telah senantiasa aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Suzuki. Mobil Suzuki pada dasarnya sangat dinamis dan elegant dalam segi tampilan. Tetapi tidak sedikit juga yang ingin menampilkan mobil Suzuki mereka dengan tampilan berbeda dengan berbagai macam modifikasi.

Komunitas Suzuki Ignis Indonesia merupakan bagian dari keluarga besar Suzuki di Tanah Air yang memiliki kegemaran terhadap mobil Suzuki. Oleh karena itu, Suzuki Indonesia selalu menciptakan hubungan yang harmonis kepada para komunitas Suzuki Mobil Indonesia dengan menyelenggarakan event dan gathering. Tentu saja hal ini selalu disambut dengan baik oleh para Komunitas Suzuki Mobil Indonesia yang merupakan salah satu komunitas mobil terbesar yang berada di Indonesia.

Komunitas Mobil Suzuki Indonesia awalnya hadir dan terbentuk dari aspirasi konsumen Suzuki sendiri yang mempunyai kesamaan minat dengan dasar persaudaraan. Dengan adanya acara-acara tersebut, para komunitas Suzuki Mobil Indonesia juga mengaku senang karena akan berdampak positif untuk para komunitas itu sendiri.

Acara-acara gathering dan event yang diadakan juga selalu berlangsung dalam suasana ramai dan bersahabat dari satu komunitas ke komunitas lainnya. Dalam beberapa kesempatan, Suzuki selalu menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk klub-klub Suzuki.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Suzuki Ignis Terbaru 2017 Bunga Cicilan Ringan Murah 

Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap aktivitas yang di lakukan oleh klub-klub Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi Suzuki. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply