Alamat Lokasi Dealer Resmi Suzuki Ignis Indonesia di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor

0
A OtomoTrends.com, Jakarta. Tak hanya cukup mengusung sektor dapur pacu yang handal saja, beragam fitur canggih juga turut disematkan pada spesifikasi Suzuki Ignis terbaru 2017. Beberapa fitur yang dibawa Suzuki Ignis terbaru 2017 akan menunjang kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara.

Nah untuk menunjang keselamatan maka Suzuki Ignis terbaru 2017 sudah membekalinya dengan Dual SRS Airbags yang siap melindungi penumpang depan maupun pengemudinya ketika terjadi benturan keras dari depan. Selain itu guna membantu pengemudi dalam mengendalikan lajunya maka mobil juga membenamkan teknologi pengereman ABS System.

Yang diyakini akan mampu memberikan kualitas pengereman handal. Serta mampu mencegah terjadinya antiselip pada ban Suzuki Ignis ini. Fitur hiburan juga turut disematkan pada Head Unit di bagian interior Suzuki Ignis terbaru 2017.

Di mana dengan keberadaan head Unit tersebut pengguna bisa memainkan musik sepuasnya. Sehingga kenyamanan saat berkendara Suzuki Ignis terbaru 2017 akan semakin terasa. Tak ketinggalan juga velg bergaya Five Trapezoid Design yang memiliki diameter 15 inci dan terbalut ban berukuran 175/65 memperkuat sektor kaki Suzuki Ignis terbaru 2017.

Selain itu pengereman handal berupa Ventilated Disc pada bagian depan dan Drum, Leading & Trailing. Suzuki Ignis terbaru 2017 dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS yang siap memberikan kualitas pengereman yang handal dan berkualitas.

Baca Juga: Harga Jual Suzuki Ignis Second Bekas Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta 

Untuk mendapatkan dan merawat Suzuki Ignis terbaru 2017 bisa menghubungi Suzuki Mobil Indonesia di Alamat: Jl. Doktor Saharjo No. 169 – 171, Manggarai Selatan, Tebet, RT.5/RW.3, Manggarai Sel., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860, Telepon: (021) 8302533. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply