Mobil McLaren 720S Siap Kacaukan Lamborghini Dan Ferrari

0
M OtomoTrends.com, Jakarta. McLaren 720S memiliki mesin V8 yang diletakan di bagian belakang kursi. Rancangan bodi hampir seluruhnya dialiri udara. Mesin turbocharge V8 membutuhkan udara agar tetap dingin. Meski tidak terlihat adanya ventilasi udara dari sisinya untuk hal itu, tetapi terdapat saluran udara tersembunyi pada sekitar pintu mobil.

Dua produsen otomotif supercar, Lamborghini dan Ferrari patut merasa risau di tahun ini setelah McLaren yang memperkenalkan kendaraan terbaru melalui pameran otomotif Ganeva Motor Show 2017. Mobil McLaren 720S pertama dalam generasi hukum supercar dari satu-satunya produsen pembuat mobil balap. Mobil tersebut akan menggantikan pendahulunya, dalam model mid-range 650S. Pada tampilannya, mobil McLaren 720S memiliki sistem pintu yang dapat terbuka ke atas.

Secara keseluruhan, mobil terbuat dari serat karbon ringan, jenis serupa dari bahan yang digunakan untuk membuat mobil balap McLaren. Untuk interior, ada layar komputer yang terpasang pada saat berputar. Saat pengemudi masuk atau keluar layar akan bergerak, seperti posisi vertical serta menyediakan satu set lengkap alat pengukur. Display akan berbeda yang akan memperlihatkan informasi penting.

Baca Juga: Cara Mudah Saat Hendak Membeli Mobil Baru

Seperti kecepatan mobil dan multi warna yang mewakili RPM mesin. Bagi McLaren 720S hal itu akan memberikan tampilan terbaik, untuk meminimalkan gangguan di jalan pada pengemudi. Tempat duduk juga didesain menyerupai kanopi jet tempur. Dengan transmisi otomatis tujuh percepatan, mobil ini dapat menembus kecepatan dari nol sampai 60 mil per jam dengan durasi 2,8 detik. Kecepatan maksimal 720S adalah 212 mil perjam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply