Test Drive Konsumsi BBM All New Pajero Sport 2016 Hemat Irit Berapa Liter

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai mobil mewah persembahan dari Mitsubishi, tingkat kenyamanan berkendara untuk mobil All New Pajero Sport 2016 terbilang sangat bagus. Hal ini di khususkan mengingat kondisi medan di Indonesia. Untuk mengimbangi ukuran dimensi mobil Pajero sport yang tergolong besar, maka Mitsubishi telah menerapkan beberapa jenis suspensi serta kaki yang kuat dan kokoh.

Untuk menopang cabin mobil yang cukup besar serta mesin mobil yang berat. Untuk memberikan tingkat kenyamanan berkendara bagi para penumpangnya, All New Pajero Sport 2016 dibekali dengan sistem suspensi berjenis Double Independent Wishbone. Sedangkan untuk bagian belakangnya dilengkapi suspensi yang menggunakan tiga unit pegas yang teritegrasi dengan stabilizer bar.

Untuk sebuah mobil mewah kelas menengah keatas, tentunya mobil All New Pajero Sport 2016 juga dilengkapi dengan fitur serta sistem keselamatan yang cukup mempuni dikelasnya. Dengan dibekali salah satu fitur terbaru dari Mitsubishi yakni Multi Information Display (MID) akan memberikan kemudahan berkendara.

Baca Juga: Daftar Nama Komunitas Klub Toyota Fortuner Jakarta Indonesia

Karena pada fitur ini dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih serta dilengkapi dengan Mitsubishi Audio System. Bukan hanya tangguh namun power yang dihasilkan menjadi lebih bertenaga dan efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. All New Pajero Sport 2016 paling irit mengonsumsi bahan bakar minyak (BBM) di kelasnya. Dengan 1 liter dapat menempuh 16,02 km. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply