Tampilan Seluruh Bodi Mitsubishi Expander Terbaru 2017

0
T OtomoTrends.com, Jakarta. Bagi yang ingin menunggu kabar terbaru MPV sejuta umat Mitsubishi, terdapat informasi yang bisa dijadikan referensi baru. Mobil yang diberi nama Expander itu akan masuk segmen low MPV yang lebih besar. Ada indikasi bahwa mobil ini akan mengambil pasar atau konsumen LCGC.

Mitsubishi bisa saja menggaet orang-orang yang akan upgrade dari segmen bawah, bahwa inilah mobil yang cocok untuk mereka. Lalu, Expander juga bisa menarik minat orang-orang yang berada di segmen menengah ke atas. Mitsubishi Expander siap dipasarkan dalam sembilan varian. Arti kata plus Mitsubishi Expander maknanya luas. Bukan hanya untuk penumpang, tetapi bisa digunakan tempat penyimpanan barang, dan lain sebagainya, bahkan tidak seperti para pesaingnya.

Secara desain, mengusung konsep Dynamic Shield. Karakter sport utility vehicle (SUV) begitu kuat, terutama pada bagian gril dan tampang depan yang begitu kokoh. Bentuk muka seperti ini hampir serupa dengan model Mitsubishi lain, terutama pada SUV.

Begitu juga dengan tampilan belalang yang punya bentuk lampu modern dan bemper kokoh. Sepertinya punya ground clearance cukup tinggi, namun secara pastinya belum bisa terungkap. Banyak lekukan garis tegas terutama pada bagian pintu bagian depan hingga ke lampu belakang.

Baca Juga: Spesifikasi MPV Mobil Sejuta Umat Mitsubishi Terungkap

Bukan hanya itu, Mitsubishi Expander berani mengklaim bahwa secara ukuran akan lebih lebar dan besar dibandingkan MPV sejenis di kelasnya. Bahkan, ruang tujuh penumpang bisa lebih nyaman. Estimasi harga yang dibocorkan para tenaga penjual dealer Mitsubishi, yakni termurah dibanderol Rp 175 jutaan dan termahal Rp 275 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply