Jual Over Kredit Mitsubishi Expander DP Murah Cicilan Ringan

0
J OtomoTrends.com, Jakarta. Kehadiran Mitsubishi Expander, pertama membuat pabrikan berlambang tiga berlian itu lebih kuat di pasar kendaraan penumpang yang saat ini penjualannya masih didominasi SUV mereka Pajero Sport. Kedua adalah mendongkrak volume penjualan. Mitsubishi Indonesia sendiri sudah menghitung bahwa mereka mampu menjual 21.000 unit low MPV hingga April 2018.

Dan pemesananannya dibuka mulai Agustus 2017. Sejauh ini, antusiasme konsumen terhadap produk baru ini bisa dibilang tinggi. Pada IIMS 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) mengungkap tak kurang dari 5.000 orang sudah masuk dalam daftar konsumen yang tertarik dan akan diprospek ketika mobil sudah dijual.

Penjualan Mitsubishi yang mencapai 67 ribu unit sepanjang tahun lalu menjadi 91 ribu unit di 2017. Ada dua faktor yang membuat performa Mitsubishi terkerek peningkatannya itu dari low MPV serta Pajero Sport yang semua variannya diproduksi lokal. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang diberi tugas membuat low MPV ini sudah melakukan serangkaian tes produksi.

Fasilitas ini akan memproduksi low MPV sebesar 80 ribu unit per tahun, dengan rincian 60 ribu unit pasar domestik dan 20 ribu unit ekspor. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) menekankan model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2017 Bunga Cicilan Ringan Murah

Mitsubishi juga menyebut Mitsubishi Expander merupakan model kelas terdepan. Bahkan disebut pula bahwa Mitsubishi Expander menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply