Harga Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Baru Meluncur April 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), atau distributor resmi produk Mitsubshi mencoba mengembangkan distribusi untuk menyasar wilayah satelit atau pinggiran kota-kota besar. Ini merupakan bagian dari strategi Mitsubishi di mana akan memasarkan kendaraan dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV).

Yang mana sesaat lagi di tahun ini Mitsubishi akan meluncurkan produk dalam segmen tersebut, yakni XM Concept. Persaingan ketat di segmen sport utility vehicle (SUV) membuat pabrikan harus terus membuat inovasi agar produknya tidak kalah dengan kompetitor. Mitsubishi sebagai salah satu penguasa segmen SUV tentu tidak mau kalah. Exsecutive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian motors (KTB) menjelaskan bahwa Mitsubishi akan menambah varian baru di Pajero Sport.

Varian ini akan berada di atas Varian Dakar. Varian baru Pajero Sport menjadi varian teratas Pajero Sport. Varian ini akan diperkenalkan bertepatan dengan peresmian pabrik Mitsubishi di Cikarang. Nantinya varian teratas Pajero Sport akan di produksi di pabrik baru tersebut. Pajero Sport baru ini akan lebih banyak fitur keamanannya dan juga kenyamanannya.

Baca Juga: Foto Spesifikasi Honda Monkey Edisi Khusus Setengah Abad Lucu

Mobil ini akan dipamerkan di IIMS 2017. Sehingga masyarakat bisa melihat dan merasakan bagaimana kualitas flagship Pajero Sport. Saat ini Pajero Sport ditawarkan dalam beberapa varian yakni Dakar (4×4) AT, Dakar 4×2 AT, Exceed (4×2) AT, Exceed (4×2) MT, dan GLX (4×4) MT. Konsumen bisa meminang Pajero Sport dengan mahar mulai dari Rp447 juta hingga Rp 634 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply