Harga Spesifikasi Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT Terbaru 2017

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Sejak generasi pertama Mitsubitshi lancer yakni tahun 1973 pabrikan asal jepang ini terus mengejar kesuksesan. Tak sampai disitu mobil yang sukses diajang reli ini memiliki performa serta tampilan yang menawan. Yang paling baru adalah Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT. Dilihat dari tampilan sedan kompak ini memiliki tampilan luar yang sporty, dengan tampilan depan yang serta model mata hiu yang menjadi ciri khas lancer.

Untuk kapasitas mitsubishi lancer bisa membawa 5 penumpang. Untuk tipe Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT sendiri dibandrol dengan harga mencapai 400 jutaan. Harga premium akan mendapatkan mobil sedan generasi terbaru dengan aneka fitur unggulan yang disematkan pada mobil ini. Mitsubishi mengambil dari model Grand Lancer yang populer di Taiwan. Di interior, dasbornya didesain ulang.

Dilengkapi dengan panel instrumen berukuran 10,2 inchi, setir 3 palang, juga fitur kamera belakang yang berfungsi membantu saat memarkir. Sistem hiburan diisi oleh layar sentuh 8 inchi sebagai opsi pada Lancer terbaru ini. Panel pintu juga baru sama halnya dengan gagang transmisi. Ada 7 airbag tersemat, sistem stabilitas bodi, sistem tracking anti-skid.

Baca Juga: Foto Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Jadi Optimus Prime Dengan Biaya 200 Juta

Steep start assist, emergency brake warning, dan peringatan akan kecelakaan yang terjadi di sekitar. Grand Lancer baru ini dibekali mesin MIVEC 1,8 L bisa menghasilkan 139 daya kuda dan torsi 176 Nm serta menggunakan transmisi otomatis CVT. Rencananya, sedan Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT akan diluncurkan pada 6 April 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply