Harga Jual Mobil Mitsubishi Expander Tipe Terbaru 2017

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Mobil terbaru Mitsubishi MPV Expander akan menjadi persaing di segmen mobil sejuta umat yang dikenal paling laris di Indonesia. Mitsubishi MPV Expander akan menjadi pesaing Avanza di segmen tersebut. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Seles Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan seri mobil terbaru yang membuat konsumen di Indonesia semakin dimanjakan.

Setelah MPV Expander diperkenalkan banyak membuat penasaran kalangan pecinta MPV di Indonesia. Tampilan Mitsubishi Expander cukup atraktif, dan sangat elegan. Ada sedikit sentuhan aksen yang lebih sederhana, dengan permainan tata lampu yang apik.Desain interiornya cukup apik, body samping tergambar seperti otot memanjang dari depan ke belakang yang terkesan kekar. Sedangkan tata lampu bagian belakang benar-benar fresh.

Body samping punya gambaran otot memanjang dari depan ke belakang guna memberikan kesan kekar. Sementara bagian belakang diramaikan permainan lampu belakang dengan desain yang benar-benar baru. Status Mitsubishi Expander tidak hanya sebagai pesaing mobil lain di segmen yang sama.

Hingga 2018 nanti, MMKSI ditargetkan akan menambah dealer resmi Mitsubishi menjadi 143 outlet di Indonesia. Dengan jaringan yang lebih besar Mitsubishi Expander, mobil terbaru Mitsubishi ini berpotensi dapat melampaui capaian kompetitornya. Selain fokus pada strategi penjualan dan membangun kekuatan jaringan serta images.

Baca Juga: Jual Over Kredit Mitsubishi Expander DP Murah Cicilan Ringan

Mitsubishi akan membuat skema penetapan harga agar MPV Mitsubishi Expander laris di pasaran. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membeberkan detail soal harga. Namun dalam kesempatan ini, harga hanya dibeberkan dalam kisaran, yakni mulai Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan untuk tipe tertinggi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply