Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Second Bekas Surat BPKB Lengkap Murah

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Mitsubishi Challenger atau Mitsubishi Pajero Sport adalah sebuah kendaraan yang dibuat oleh Mitsubishi Motors. Mulai diproduksi di Jepang tahun 1996 dan mulai diekspor keluar tahun 1997. Generasi kedua mobil ini mengambil platform yang sama dengan Mitsubishi Triton. Seperti Pajero, mobil Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan suspensi depan independen (independent front suspension) dengan torsion bar dan live rear axle.

Dalam perkembangannya, suspensi belakang mobil Mitsubishi Pajero Sport juga mengalami pergantian dari per daun menjadi per keong. Pilihan mesin yaitu diesel 2.5 atau 3.2 liter dan bensin 3.0 atau 3.5 liter V6. Produksi Challenger generasi kedua ini sepenuhnya berada di Thailand. Rencananya Pajero Sport generasi terbaru ini akan dirakit di pabrik Mitsubishi baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia pada bulan April 2017.

Banyak yang mengaku tampilan SUV Mitsubishi Pajero Sport memikat. Tapi tak hanya itu daya tariknya. Unit 2.477 cc 4-silinder menggunakan teknologi common-rail Direct Injection Diesel (DI-D) berpadu dengan Variable Geometry Turbo (VGT) yang dilengkapi intercooler.

Baca Juga: Test Drive Konsumsi BBM All New Pajero Sport 2016 Hemat Irit Berapa Liter

Mitsubishi Pajero Sport memiliki konstruksi suspensi yang mampu meredam guncangan dengan baik dan meminimalisasi gejala limbung. Hal tersebut membuat Mitsubishi Pajero Sport terasa lebih menyenangkan diajak mengemudi lebih agresif. Untuk mendapatkan Mitsubishi Pajero Sport dibanderol dengan harga Rp 310 juta hingga Rp 385 juta untuk tahun 2010-2013. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply