Harga Jual Mitsubishi Expander Terbaru 2017 OTR Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membeberkan detail soal harga Mitsubishi Expander. Namun dalam kesempatan ini, harga hanya dibeberkan dalam kisaran, yakni mulai Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan untuk tipe tertinggi OTR Jakarta.

Kisaran banderol itu akan dibagi menjadi enam varian model. Tentu, harga ini memiliki unsur paikologis yang baik, karena harapan sebagian orang, harganya bisa bersaing, paling tidak start tidak lebih dari Rp 200 juta. Jika melihat sosoknya, MPV Mitsubishi ini memang sedikit lebih bongsor ketimbang para pesaingnya. Dimensi yang disajikan adalah 4.475 mm X 1.750 mm X 1.700 (P x L x T).

Ground clearance mencapai 205 mm. Tenaga mesin Mitsubishi Expander disalurkan lewat penggerak roda depan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan MPV sejuta umat yang selama ini dinanti. Tak ada lagi tabir soal tampang, dan inilah mobil yang disebut sebagai Next Generation MPV.

Perkenalan ini dilakukan di depan media, di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017 sebelum dilakukan World Premier dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSDn Tangerang, Agustus 2017. Karena sifatnya masih perkenalan, MMKSI tak sepenuhnya membuka informasi, termasuk soal penamaan. Tapi, seperti bocoran yang sudah ada sebelumnya, nama disinyalir akan berlafal Expander.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Mitsubishi Expander Tipe Terbaru 2017

MMKSI menyebut bahwa model Mitsubishi Expander menggabungkan kebaikan SUV dan MPV. Artinya, Mitsubishi akan mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV. Semua digabungkan dalam sebuah desain yang disebut berani. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply