Foto Gambar Interior Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2017

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Mitsubishi Expander memadukan konsep kendaraan MPV yang fungsionalitas dan mampu mengakomodasi tujuh orang penumpang dengan kemampuan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang sudah menjadi DNA dari pabrikan berlambang tiga berlian itu.

Sebagaimana diketahui Pajero Sport menjadi penopang penjualan Mitsubishi di kendaraan penumpang.
Mitsubishi Expander akan menggunakan mesin 1,5 liter. Mobil Mitsubishi Expander akan tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Mitsubishi Expander akan dipasarkan dalam enam tipe.

Mitsubishi Expander mengolaborasikan kendaraan MPV dan SUV. Artinya, mobil ini tak cuma bermain di low MPV tapi juga low SUV dan bertarung dengan Honda BR-V yang saat ini masih sendirian. Hembusan AC dari depan juga terasa sampai bangku baris ketiga.

Tetap bisa cukup menyejukkan, meski pada hari itu di lokasi udara bersuhu 35 derajat celcius. Dan ketika mencoba baris kedua, tak ada kendala berarti. Kabin terasa spacious, kelegaan yang telah dirancang Mitsubishi sudah cukup ideal. Puas mencoba duduk sebagai penumpang kemudian duduk di balik kemudi untuk merasakan sensasi yang diberikan dari balik kap mesin.

Unit yang tersedia adalah tipe otomatik, namun akselerasi tergolong baik. Yang menarik ketika melahap kontur jalan tak rata, Small MPV Mitsubishi ini tetap memberikan kenyamanan optimal. Karakter bantingan suspensinya cukup baik. Ternyata suspensi belakangnya diklaim merupakan hasil titisan dari mobil sport Mitsubishi.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Mitsubishi Expander Model Terbaru 2017

Ketika kami melintasi permukaan jalan yang halus, suspensi seolah mengeras untuk mengejar kestabilan. Tapi saat melibas jalanan keriting, tak terasa guncangan yang berlebihan di kabin. Proving ground ini memiliki berbagai profil aspal yang sama persis dengan jalanan yang ada di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply