Dengan Model Baru Mitsubishi Berani Keluar Dari Zona Nyaman

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Selain mempersiapkan fasilitas perakitan mobil, Mitsubishi juga bakal merilis low MPV terbarunya di tahun 2017. Keputusan Mitsubishi melepas varian mobil low MPV terbilang cukup beresiko. Pasalnya saat ini segmen tersebut masih didominasi oleh Toyota dan Honda. Tetapi Mitsubishi beranggapan meski cukup sulit namun pangsa pasar low MPV masih potenisal untuk mereka jajaki.

Walaupun secara hitung-hitungan pangsa pasar low MPV di Indonesia kian tergerus tiap tahunnya. Namun hal tersebut tidak lantas merubah keyakinan Mitsubishi untuk merilis small MPV mereka. Sampai saat ini, Mitsubishi masih dikenal sebagai penguasa pasar SUV lewat varian andalannya yakni Mitsubishi Pajero Sport. Mulai April 2017 salah satu model andalan Mitsubishi adalah New Small MPV, produk baru yang sudah dikenal dengan model XM Consept.

Membuka lembaran baru MMKSI otomatis bakal punya tambahan beban baru menyukseskan New Small MPV bersaing di segmen MPV sejuta umat tempat berkumpulnya Avanza-Xenia dan masih banyak lainnya. Sepasang produk yang sudah melekat kuat dibenak konsumen terbukti dan berdaya saing tinggi belum lagi ada Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Baca Juga: Cara Mudah Mengecek Merawat Penyebab Pengapian Motor Yang Rusak

Lewat model baru ini Mitsubishi juga mulai memberanikan diri keluar dari zona nyaman (segmen niaga/truk) dan mulai masuk ke arena panas segmen Low MPV. Model ini nantinya bukan hanya diharapkan bisa mengambil pasar dari para rival, tetapi juga segmen lain seperti Low SUV seperti Honda BR-V. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply